RSS

Parkiran Terbelah

02 Jan

Hmmm aku masih sangat mengingat kejadian luar biasa ini dimana Tuhan benar2 menyatak dirinya lewat kejadian kecil tapi luar biasa.

Hari itu hari sabtu tepatnya pada saat saya mengikuti acara natalan di kampus saya. Hmmmm karena pada saat itu setelah acara natal saya harus segera ke kampus untuk mengikuti tes praktikum maka saya harus segera pulang karena saya pada saat itu memakai sandal, dan setelah saya menanyakan ke asisten praktikum ga taunya kita harus memakai sepatu saat mengikuti tes ini. Jadi tentu saja saya langsung ke parkiran untuk pulang. Tapi apa yang aku lihat, Motor saya ada di pojok sendiri ditutupi 6 motor dan tentu saja saya ga bakal bisa mengeluarkan motor saya karena parkiran begitu penuh. Jadi saya langsung menelpon teman saya yang belum berangkat ke kampus untuk mengambilkan sepatu saya, karena kebetulan kosnya dekat. Dan puji Tuhan dia mau memenuhi permintaan saya.

Merasa masalah saya sudah selesai saya kembali masuk ke ruangan tenpat natalan dan mengikuti acaranya lagi. Lewat setengah jam saya akhirnya tersadar kalo lembar pengesahan buat mengikuti tes masih tertinggal di ruangan kos saya. Dengan sangat panik saya memutar otak untuk dapat ngambil lembar itu. Tapi rupanya ga ada cara lain selain pulang kos dulu dan ngambil kertas itu. Tapi!!!! bagaimana bisa aku mau pulang, padahal motor saya terhimpit di pojok parkiran dan suatu hal yang ga mungkin untuk mengeluarkan motor saya kecuali saya angkat motor saya. Dan karena saya ini masih manusia biasa tentu saja itu ga mungkin bisa aku lakuin.

Tapi entah mengapa saya tetap ingin memastikan kondisi parkiran, akhirnya saya dan teman saya pergi ke pasrkiran. Dalam perjalanan menuju tempat parkir saya mengulang2 perkataan “Tuhan tunjukanlah mujizatMU….Tuhan tunjukkanlah mujizatMU” Dan pada saat saya dan teman saya sampai ke parkiran saya melihat mujizat yang dulu pernah dilihat MUSA dan seluruh rakyat Israel. kalau mereka dulu melihat laut terbelah kali ini saya melihat parkiran yang terbelah. Sepeda Motor saya yang berada di pojok, yang sebelumya ditutupi 6 motor di belakangnya, gatau gimana caranya sebelah kana motor saya sampai pintu keluar parkiran kosong melompong dan tidak ada motor satupun terlihat seperti benar2 dipersiapkan jalan untuk motor saya. Dan hal pertama yang saya katakan saat melihat itu adalah “Wawwwww”

Jadi teman2 percayalah akan semua doamu, tiada yang mustahil bagiNya bila memang DIA berkenan. Keep on FIRE friend!!!!! Let show the world your fire!!!!!

 
Leave a comment

Posted by on January 2, 2010 in My Experience

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: