RSS

Tak Puas dengan yang Baik

08 Apr

Hmmmm aku kadang teringat sama masa laluku dan aku membandingkan dengan aku yang sekarang, Brian sudah beda ya. hehehe . Aku inget masa pas aku smp, Brian itu misohan, kuasar minta ampun. Brian misohan? Are you kidding me? Itu bener lo ada saksi bisunya, semua bangku di smp 1-ku dulu adalah saksinya. Saksi hidupnya? Bisa tanya ke Jeffri dan Indra, mereka berdua saksi hidup Brian jaman smp. Lalu setelah sadar kalu itu sesuatu hal yang buruk maka aku berusaha berubah selama 2 tahun di kehidupan smp 2 dan 3-ku. Dan di SMA Brian menjadi Brian yang baru. Dia lebih nice kepada orang-orang, mulai punya teman dan komunitas yang jelas.

Tapi menurutku itu ga cukup, aku ga akan puas dengan yang baik, aku mau jadi lebih baik. Maka aku berusaha menata kembali kehidupan kerohanianku dan muncullah Brian yang sekarang. Dan sekarangpun aku masih belajar untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lalu sampai akhirnya menjadi Brian Final Form.

Tidak ada satupun manusia yang sempurna kecuali TUHAN ,percayalah aku juga sangat mengerti akan hal itu. Tapi menurutku menjadi Final Form itu bukanlah kesempurnaan, Final Form adalah state dimana kita sudah menjadi manusia dengan gambaran yang sama dengan gambaran awal kita, bagaimana gambaran awal kita? I don’t know. Kita akan mengetahuinya saat kamu mencapai Final Form(ini kok jadi mirip kaya satria baja hitam ya? hahahaha rasane memang sedikit terpengaruh karena akhir-akhir ini lagi nonton Kamen Rider W. hahaha). Jujur aku ga tahu Final Form itu apa, tapi yang aku tahu kita akan menjadi sesuatu yang luar biasa bila menjadi “kita” yang seperti itu. (mbulet ae) Duh sulit aku ngomongnya, intinya berusaha jadi lebih baik sampai mentok ga bisa lagi, na itulah Final Form.

Semua yang masih disebut manusia memiliki hal yang disebut kelemahan tapi apa salahnya untuk selalu berusaha menjadi yang lebih baik, dalam bidang karakter, sifat, perbuatan, tutur kata, pengendalian emosi, penampilan, dan lain lain. Bila kamu masih ada sedikit nafas dan waktu untuk membenahi dirimu mengapa tidak kamu lakukan?

All grace for HIM
_-~Sheirs Yuu~-_

——————————————————————————————————————————-

nb : mungkin kamu bertanya, napa kok harus repot-repot jadi final form, kalau memang itu pertanyaanmu, dan ga bisa kejawab-jawab just message me. hehhehe

nbb : aku juga manusia yang penuh dengan kelemahan, jadi jangan anggap aku ini uda sok hebat sendiri gitu, percayalah ini aku tulis hanya untuk memberikan himbauan, mumpung memberikan himbauan itu masih gratis

nbbb : aku mencoba gaya menulis yang baru, agak freestyle gitu, gimana menurut kalian?

 
1 Comment

Posted by on April 8, 2010 in A Momment's Though, My Experience

 

Tags: , , , , ,

One response to “Tak Puas dengan yang Baik

  1. anon@myvboxes.net

    January 3, 2011 at 10:21 pm

    b’coz our life is not targeted to a point, but it’s an evolving process to be better than before 🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: