RSS

Marley and Me

26 Aug

Pernah melihat film ini? Kalau belum pernah lihat….saya anjurkan untuk melihat film luar biasa ini….. bercerita tentang seekor anjing yang bernama marley (diberi nama Marley saat majikannya, Groger mendengarkan lagu dari Bob Marley), anjing ini menemani kehidupan keluarga Groger.

OK aku ga mau lama-lama memberi sinosis dari film ini. hahha…. WHY? Ya karena kalau masalah sinopsis si sudah banyak ditulis di blog lain, jadi yang aku tulis berbeda dari itu.

so… please enjoy^^

Saat aku melihat film ini saya melihat adegan dimana begitu sulitnya Groger dan istrinya mengurus seorang anak….dan aku hanya berpikir… apakah suatu saat aku akan mengalami ini? Mengurus seorang anak…yang masih kecil…nakal…ribut kesana kemari…dan HEY!!!  Aku ingat kalau aku tidak suka anak kecil…dan aku tidak suka hal-hal berbau keributan atau suasana yang ribut…jadi bagaimana aku bisa mengurus anakku nanti? hahaha^^ but never mind…. disaat aku punya anak nanti aku yakin mau bagaimanapun ributnya anakku aku berjanji…untuk akan terus bersabar..^^

Setelah memikirkan suatu saat aku memiliki seorang anak…aku jadi berpikir disaat aku masih kecil….mungkin saat aku berumur 4 tahun, pada saat itu aku aktif sekali… pada saat itu aku masih suka lari ke sana kemari…bahkan aku pernah masuk dalam bak penyimpanan beras. hahahah….aku ga bisa mengingat bagaimana ekspresi kedua orangtuaku saat mengurusi aku saat itu. Aku juga ga bisa mengingat ekspresi sedih dan ketakutan kedua orang tuaku saat aku dulu terbaring sakit dan kelumpuhan yang merembeti tubuhku…aku ga bisa mengingat ekspresi kedua orang tuaku saat mendengar teriakan kesakitan anaknya saat diambil sumsum tulang belakangnya….aku ga bisa mengingatnya sama sekali…

Tapi aku bisa mengingat sesuatu sampai sekarang, yaitu mereka mengasihiku. Mereka menumpahkan seluruh hidup mereka untuk aku dan adikku…ya…mereka mencintaiku….

Guys, lewat post kali ini aku cuma mau agar kita semua yang membaca post ini, berhenti sejenak, mari kita merenungkan dan mencoba mengingat…kasih sayang ke dua orang tua kita. Mari coba kita ingat ekspresi bahagia mereka saat kita lahir. Mari kita ingat apa saja yang telah mereka lakukan kepada kita. Memarahi kita? Tertawa bersama kita? Menemani kita? Berdoa buat kita? Bekerja buat kita?

Dan marilah kita ingat…

Kalau orang tua kita mencintai kita…….

 
Leave a comment

Posted by on August 26, 2010 in A Momment's Though, Movie's Essence

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: