RSS

You must see it!!!

< 25 Juni 2010 >

Baka to Test to Shoukanjuu atau dalam bahasa Indonesia bisa ditranslate dengan “Orang Bodo dan Tes dan Monster yang bisa disummon “, film ini adalah film yang ringan, ga perlu banyak mikir dalam menonton film ini. Ermmm secara keseluruhan inti dari film ini hanya mau membuktikan kalau nilai / grade itu bukanlah segalanya.

OK aku akan sedikit mereview film ini. Film ini menceritakan tentang suatu anak Akihisa Yoshii (Voiced by: Hiro Shimono) yang bisa dibilang bodoh yang masuk ke dalam kelas F ( kelas paling bodoh ) dan juga Mizuki Himeji (Voiced by : Hitomi Harada) yang sebenarnya memiliki kemampuan setara dengan kelas A ( kelas paling pintar ) tapi karena pada saat dia tes pembagian kelas dia jatuh sakit dan mendapat nilai 0 maka dia akhirnya dimasukkan ke dalam kelas F.

Yang unik dari film ini adalah sistem sekolahnya, jadi sekolah ini menetapkan suatu sistem yang sangat menarik, yaitu setiap anak bila masuk ke dalam suatu barrier yang bisa dibuat oleh guru maka bisa mensummon / memanggil suatu makhluk yang kekuatannya  ditentukan oleh nilai mata pelajaran yang dimiliki oleh murid tersebut. Keren sekali bukan!!!

Maka karena itulah saya menuliskan anime ini ke You Must See It!!!. Bila anda ada waktu luang tontonlah film ini. hohohoho^^b

<18 April 2010>

Yaaa setelah 1 tahun saya tidak update, akhirnya saya memutuskan update page ini. hehehe. Ryokiteki na kanojo itu My Sassy Girl versi Jepang. Suatu dorama yang bagus menurut saya, dan tidak akan membuang waktu bila mau ditonton. hehehhe.

Dorama ini menceritakan Reiko(Tanaka Rena) yang secara kebetulan bertemu dengan Saburo(Kusanagi Tsuyoshi) di sebuah statiun. Dari sanalah cerita ini dimulai. Cerita yang bisa membuat kita menangis karena tertawa dan bisa membuat kita menangis di akhir cerita. Benar-benar dorama yang keren banget. Dan saya pastikan kalian tidak akan menyesal bila menontonnya.

Yak sekian dari saya, nantikan You Must See it berikutnya yaaa.

<7 januari 2009>

Yoshaaaa Page “You must see it!!!” akan membahas suatu film luar biasa yang dulu pernah menemani hari-hariku dan memeberi warna tersendiri di hari-hariku. Yak bener banget “School Rumble” film yang menurutku bener-bener lucu. Menurutku semua sense of humor bisa menerima film yang satu ini.

Film ini bercerita tentang kisah anak SMU dengan semua pernak-perniknya, tapi tokoh utama di cerita ini ada 2, tokoh utama cowonya itu Harima Kenji seorang cowo berandal yang berubah kepribadiannya(we can say that way, even I don’t really sure about his character’s changes^^) karena dia naksir sama Tsukamoto Tenma, la Tenma ini adalah tokoh utama cewenya. Tenma tu adalah suatu anak cewe yang lugu banget, dia baik tapi juga terkesan bodo gitu. Yang ironis adalah walaupun harima ini suka tiga perempat mati sama Tenma, tapi Tenma tidak merespon atau lebih tepatnya dia tidak sadar. Di dalam hati Tenma dia hanya menyukai Karasuma seorang laki- laki yang aneh.  Dibawah ini adalah hierarkinya

Sebenarnya inti cerita dari School Rumble sangatlah simple tapi Jin Kobayashi(penulis cerita ini) bisa mengemas cerita School Rumble dengan suatu cerita humor yang luar biasa lucu. jdai bagi kalian yang butuh hiburan lebih maka saya merekomendasikan film ini untuk ditonton. Saya jamin 100% ga bakal nyesel nonton film ini.

Di film ini sebenarnya ada 2 season besar yaitu season 1 dan season 2, sebelumnya ada juga beredar munculnya season 3 tapi setelah saya telusuri season 3 hanya berisi 2 episode. Sungguh mengecewakan >,<.

Ahhhhh kurang baik juga kalo aku ga ngasi intisari yang bisa diperas dari film ini, jadi inilah intisari yang saya peras dari film ini. Cekidot!!!!

  • Lakukan semua yang kamu bisa untuk mendapatkan impianmu
  • Semua orang selalu mempunyai jalan untuk kembali
  • Janganlah meremehkan persahabatan karena itu adalah salah satu bagian terpenting di kehidupan kita
  • Pikirkanlah setiap kata yang keluar dari mulutmu, karena walaupun menurutmu itu perkataan yang tidak penting, itu bisa berefek besar di hati orang lain

Kalo menutrut kalian masih ada lagi, jangan segan-segan tambahi di comment ya…

Sekian “You must see it” kali ini, di tunggu episode selanjutnya yaaaa……

 

2 responses to “You must see it!!!

  1. delapanbelas

    April 18, 2010 at 11:11 am

    Yupe.. ^^
    I luv school rumble..
    simple but so fun.. ^^

     
  2. sheirsyuu

    April 18, 2010 at 1:32 pm

    waw… you love school rumble too

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: